Selasa, 04 November 2014

Kakek 110 Tahun Siap Nikah Lagi

Usia sudah lebih dari seabad, tapi masih antusias untuk kawin. Semangat itulah yang ditunjukkan seorang kakek di Malaysia, Ahmad Mohamad Isa.

Menurut harian Straits Times, pria yang sudah berusia 110 tahun itu siap untuk meminang pujaan hatinya, yaitu seorang perempuan berusia 82 tahun. Walau sudah punya 20 cucu dan 40 cicit, Isa mengaku tetap kesepian setelah lama menduda.

Kakek itu ternyata masih mengundang pesona bagi seorang perempuan. Dia bernama Sanah Ahmad, yang sudah 30 tahun tahun menjanda dan punya sembilan anak. Nyai Sanah mengaku siap dipinang Aki Ahmad dan telah mengutus anak-anaknya untuk menghubungi keluarga si kakek untuk mengatur pernikahan.

Ahmad pun mengaku tidak menuntut macam-macam dari jodoh barunya. "Siapapun dia, asalkan bisa memasak untuk saya," kata Ahmad kepada harian Utusan Malaysia, yang dimuat Minggu, 2 Januari 2011. Sedangkan Sanah mengaku terpikat dengan Ahmad karena mirip dengan mendiang suaminya, yang juga memiliki nama serupa.

Ahmad mengaku sudah tak tahan lagi hidup sendiri dan takut tidur sendirian. Kakek ini telah lima kali menikah. Empat istri sebelumnya telah meninggal dan istri kelima sudah lama dia ceraikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar